Malaysia Top News

Info Dan Hiburan Terbaik!

(VIDEO): S*KSI AGNES MONICA KETIKA DI GYM TERSEBAR!!



Jangankan perempuan, laki-laki pun sulit mendapatkan perut kotak-kotak kalau tidak disertai disiplin tinggi dalam berlatih fisik, khususnya gym. Namun, penyanyi berbakat Agnes Monica mampu melakukan itu hanya dalam waktu tiga bulan saja. Maklum saja, pelatih gym yang direkrutnya bukan sembarangan, yaitu binaragawan Ade Rai yang pernah menjadi juara dunia di Amerika Serikat. Yuk kita lihat seperti apa bentuk tubuh Agnes Monica saat ini.

Sudah enam bulan terakhir ini Agnes berlatih bersama Ade Rai. Dalam sebuah wawancara dengan TV lokal, Ade Rai pernah menjelaskan sekilas metode latihan yang dijalani Agnes.

“Agnes setiap hari menjalani pemanasan, lari sprint, kemudian angkat beban. Semua dijalani berhari-hari, dan dia sangat disiplin. Trainingnya cukup berat, tapi Agnes menjalaninya dengan fun“, ujar Ade Rai.

Hasilnya sudah terlihat tiga bulan setelah aktif berlatih. Kini, enam bulan berlalu, tubuh Agnes makin berotot.

Kita lihat dulu bagaimana bagian perutnya yang rata, dan mulai muncul pulasix-pack seperti yang biasa dijumpai pada lelaki yang rutin latihan gym.
Six-pack, atau bagian perut yang terlihat kotak-kotak, pada tubuh Agnes memang belum semenonjol binaragawati kelas dunia. Tetapi, apa yang dimiliki Agnes jarang dijumpai pada wanita kebanyakan.

Kerja kerasnya sudah mulai membuahkan hasil, dan Agnes kini mulai sering memamerkan perutnya yang rata dan kotak-kotak.

Jangan salahkan Agnes, kalau dia ingin memamerkan kerja kerasnya dalam berlatih fisik dan latihan beban, he.. he.. Sampai-sampai dia membuat foto montase yang berisi dua Agnes dalam satu frame seperti berikut ini, demi memamerkan bagian punggung, lengan, dan bokong yang semuanya terlihat jauh lebih kencang daripada sebelum aktif berlatih.
Selain latihan fisik dan latihan beban dalam porsi yang tepat di bawah arahan Ade Rai, Agnes Monica juga harus menjalani diet yang ketat pula. Ya, inilah tuntutan profesi yang membutuhkan fisik prima untuk menyerasikan dengan penampilannya di atas panggung.

Anda juga ingin seperti AgMo?

Lihat Vedio Dibawah:


0 Komentar untuk "(VIDEO): S*KSI AGNES MONICA KETIKA DI GYM TERSEBAR!!"

 
Copyright © 2014 Malaysia Top News - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info